Akhirnya Tanding (Atas Nama Klub) Lagi

Setelah hampir 4 tahun gak bertanding membawa nama Klub (Wilman Club) dan selalu tanding bersama TIM taekwondo UI, akhirnya gw dapat kesempatan lagi untuk tanding bareng Tim Wilman Club di Kejurcab Jak-Bar, 7 Juni 2009 @ Tanjung Duren Insya Allah..

Walaupun sebenernya udah bukan obsesi gw lagi untuk main di kejuaraan, tapi kesempatan untuk bawa nama klub beberapa tahun terakhir ini emang hampir gak ada. Ya, motivasi utama jadi ikut lagi emang karna membawa nama klub. Kalau bukan itu, mungkin gw gak bakal ikut, mengingat gw lagi serius nyelesain skripsi gw yang lagi mentok dan di kejar deadline 17 Juni 2009.. wew, sebentar banget, dan berarti gw wajib ngorbanin waktu istirahat/santai gw lagi.. karena jangan sampe perhatian gw buat skripsi berkurang..

Persiapan kali ini sangat apa adanya,, hanya latihan TC mingguan di kampus setiap hr sabtu, dan tambahan latihan TC di klub setiap hari minggu,, jadi cuma di akhir pekan..

OK we’ll see the result.. Wish me luck!

7 pemikiran pada “Akhirnya Tanding (Atas Nama Klub) Lagi

Tinggalkan Balasan

