Kamu (ii)

Aku ingin jadi sandaran untuk mu saat kau sedih dan merasa jatuh, aku akan buat kamu merasa nyaman buat numpahin air mata kamu di bahu ku

Aku ingin sekali memelukmu saat kamu ngerasa sepi, sendiri, waktu km sedih, waktu kamu bingung, waktu kamu merasakan sakit di tubuh kamu

Jika nanti kamu merasa tak sanggup lagi berjalan, aku akan menjadi kaki mu, yang akan membawa kamu kemanapun kamu mau

Jika nanti kamu merasa penglihatanmu mulai kabur, yakinlah bhw aku yang akan membantu mu melihat dunia

Begitu pun aku, ketika tangan ku tak mampu menyendokkan nasi ke mulutku, ku ingin kamu yg suapi aku

Ketika aku tak mampu membersihkan diri ini, ku ingin tangan2 halusmu lah yang menolongku melakukannya

Bidadariku, terima kasih karna selama ini kamu selalu menerimaku apa adanya aku, dan menepis semua keraguan kamu

permasiuriku, ijinkan aku menjadi pangeranmu yang akan melindungi dan menjaga kamu saat ini, esok, dan selamanya

Bidadariku, ku ingin kamu yang jadi bidadari ku di sisa hidupku, dan di masa setelah hidup yg fana ini..

Tinggalkan Balasan

